Senin, 04 Januari 2010

Anak korban sinetron

As usual,,awal bulan adalah waktu untuk belanja bulanan,,hehe..

Pergi deh ke Griya sama si Mas..

Pas lagi muter2in rak2,,kita berdua denger anak kecil umur 4-5 tahunan lagi jongkok sambil nangis trus dibujuk sama ibunya..

Dan ini kira2 percakapan yang kita dengar
Ibu    : Udah ya jangan kabur lagi
Anak : Ga mau! Aku mau pergi dari sini! Aku mau kabur aja!
Ibu    : Jangan ya, disini aja, ade mau apa?
Anak : Aku mau pergi dari sini! Mama jahat! Mama jahat! Mama jambak rambut aku! Aku mau pergi aja!

Bengong lah kita berdua dengernya,,trus,,,,,,ngakak....
Ya ampun anak segede gitu ko bisa sih punya kosa kata yang bukan untuk seumurannya??

Sambil ngakak aku ngomong sama si Mas
me  : Ya ampun Yang itu anak korban sinetron banget deh
mas : Iya, ga mungkin lah bisa ngomong kaya gitu anak seumur itu. Ntar mah klo punya anak jangan dikasih
         nonton sinetron ya.
me  : Iya lah, mendingan nonton Sesame Street (dalam hati: ibunya aja doyan nonton itu, kan ntar bisa
         nonton bareng,hehehe)

Dan,,,,pas liat keadaan sekitar,,,ga cuma kita berdua aja yang ketawa,,,ibu2 yang lewat,satpam,SPG juga pada ketawa-cengarcengir-geleng kepala...
        

Label:

1 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

klo aku jd Ibunya....
udah ku cubit kasih sayang thu bocah ^^

4 Januari 2010 pukul 19.16  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

http://www.myheritage.com/collage